*Rahasia Wanita*

Sabtu, 23 Juli 2011


Bismillahirrahmanirrahiim...

Sedikit ulasan tentang bagaimana wanita ingin diperlakukan oleh seorang lelaki...
Ada sedikit rahasia tentang perempuan yg tidak diketahui oleh pria, disini aku akan beberkan sedikit rahasia itu, and remember it is secret,,hikz ^_~


Rahasia hati seorang wanita:
Mutzmainnah Aiko blog's
1. Bila seorang wanita mengatakan dia sedang bersedih, tetapi dia tidak meneteskan airmata..., itu berarti dia sedang menangis di dalam hatinya. Kemudian apabila dia tidak menghiraukanmu setelah kamu menyakiti hatinya , lebih baik kamu beri dia waktu untuk menenangkan hatinya sebelum kamu menegur dengan ucapan maaf. Karena seribu kata menghibur darimu tidak akan berpengaruh banyak buat dirinya.

2. Perempuan sulit untuk mencari sesuatu yang dia benci tentang orang yang paling dia sayangi .., (karena pada dasarnya wanita lebih setia daripada pria,hehe..) .

3. Jika seorang wanita jatuh cinta dengan seorang lelaki , maka lelaki itu akan senantiasa ada di pikirannya walaupun ketika dia sedang berbicara atau bersama dengan lelaki lain .

4. Bila lelaki yang dia cintai memandang tajam ke dalam matanya , dia akan mencair seperti es klim coklat,hikz... Wanita memang menyukai pujian tetapi selalu tidak tahu cara menerima pujian .

5. Jika kamu tidak suka dengan gadis yang menyukai kamu setengah mati , tolak cintanya dengan lembut , jangan kasih kesempatan atau harapan, karena ada satu semangat dalam diri wanita yang kamu tak akan tahu bila dia telah membuat keputusan , dia akan melakukan apa saja .

Mutzmainnah Aiko blog's

6. Jika seorang wanita sedang menjauhkan diri darimu setelah kamu tolak cintanya , biarkan dia untuk seketika .., Jika kamu masih ingin menganggap dia seorang sahabat cobalah tegur dia perlahan-lahan , dan tulisan adalah tempat bagi mereka untuk meluapkan rasa...


Mutzmainnah Aiko blog's
7. Sebuah senyuman memberi seribu arti bagi wanita .., Jadi jangan senyum sembarangan kepada wanita , Jika kamu menyukai seorang wanita , mulailah dengan persahabatan .., Kemudian biarkan dia mengenalmu lebih dalam ...^_^

8. Jangan sesekali menebak apa yang dirasakan wanita.., Tanyakan langsung padanya ( itupun kalau dia jawab .., hehehehe ) ..,
Setelah seorang wanita jatuh cinta , dia akan sering ber tanya-tanya mengapa aku tak bertemu lelaki ini lebih awal .. , bisa jadi ia masih teringat akan mantannya tetapi lelaki yang dicintainya sekarang akan berada di tempat teristimewa di hatinya ...

9. Satu ucapan salam atau sapaan lainnya saja sudah cukup menceriakan harinya dan teman baiknya saja yang tahu apa yang sedang dia rasa dan lalui .

10. Wanita paling tidak suka dengan lelaki yang berbaik-baik dengan mereka semata-mata hanya untuk tujuan mendekati kawan mereka sendiri .

11. Cinta bisa jadi berarti kesetiaan, jujur dan kebahagiaan tanpa syarat dan semua wanita menginginkan seorang lelaki yang dicintainya dengan sepenuh hati .

12. Bagi seorang wanita, Cinta adalah sejuta bahagia dalam sejuta kesucian. Jika ia dikhianati, ia akan berdiam diri dalam sejuta lukanya. Tapi bisa juga berubah jadi diam dalam sejuta dendam.

Mutzmainnah Aiko blog's
14. Senjata perempuan adalah air mata .., yupz wanita mudah sekali menangis, bukan berarti ia lemah, tapi saat ia terluka jika hati tak mampu tuk membendungnya maka bulir-bulir air mata kan menghapus rasa gundah dan rasa kecewa dihatinya...
 

15. Wanita suka jika sesekali orang yang disayanginya memberi surprise buatnya .., Mereka akan terharu dan merasakan bahwa dirinya diperhatikan .., wanita mudah jatuh hati pada lelaki yang perhatian padanya dan baik terhadapnya . Jadi kalau mau memikat wanita pandai-pandailah .., Satu hal penting yang harus diingat, sebenarnya mudah mengambil hati wanita karena apa yang dia mau hanyalah perasaan dicintai dan disayangi sepenuh jiwa .

Semoga note ini bermanfaat, tapi jangan dimanfaatkan untuk hal yang tidak-tidak ea,, (bagi kaum laki-laki khususnya) jangan sembarangan menyemai cinta dan kasih sayang terhadap wanita jika hanya untuk main-main, karena hati wanita sesungguhnya rapuh seperti kaca...
Semoga kalian para lelaki lebih bisa memahami wanita .., dan begitulah sebaliknya wanita juga harus memahami laki-laki .. , tapi ingat kalian para lelaki yang seharusnya lebih dahulu memahami wanita , karena kalian adalah Imam / pemimpin yang harus lebih mengetahui tentang siapa yang akan kalian pimpin.

Wallohu a'lam...........^^

0 komentar:

Islamic Clock

Demi waktu

My music

SCM Music Player - seamless music for your Website, Wordpress, Tumblr, Blogger.