Mba STM di Al IstiQomah.....

Rabu, 13 Juli 2011

"Mba STM.......... Mba STM............"
Ku dengar riuh rendah suara-suara santri putra yang memanggil-manggilku entah meledekku saat aku melewati pondok putra jika berangkat atau pulang sekolah.

Hmm kadang risih juga, maklum aku adalah satu-satunya santri putri yang sekolah di jurusan elektronika, STM Negri waktu itu. Baru seminggu masuk ponpes, beuh langsung deh menggegerkan dunia persilatan (eh perpondokan maksudnya,,,hihii)
Mereka pada penasaran kayak apa sih, santri putri yang sekolah di STM, bahkan ustadz-ustadz pun penasaran, aku jadi mendadak ngetop deh di ponpes,,hehee.

Kadang ustadz-ku pun suka ngeledek, kang Acung contohnya, kalo lagi maju hafalan ke depan suka nanya :
" Emut,,, coba kang acung pengen liat telapak tangan cewe STM tuh pada kapalan ngga?"
Jiaahh emangnya aku kerja di bengkel ya,,hmm.... dikirain beliau STM tuh cuma jurusan otomotif yang kerjanya pegang-pegang gogol atau gegep,,wkwkwk...
Atau kalo lagi tes hafalan tulisan kang Acung juga suka ngeledek...
" Sekolah di STM sih ya, nulis 'Ain juga kaya gogol 'Ain-nya"

Waduuhh aku jadi malu banget deh karena di ketawain sama semua santri.

Tapi walaupun satu-satunya cewe STM aku ngga minder, karena teman-temanku di Al IstiQomah sangat baik, kami selalu saling menjaga dan berbagi, sering aku denger pepatah ataupun kata orang bilang :
Masa SMA adalah masa-masa terindah dalam hidup kita.
Yupz, aku akui masa terindah dalam hidupku adalah waktu STM tapi lebih tepatnya adalah sewaktu aku belajar dalam naungan Al IstiQomah yang penuh Rohmah...
Walau sering diledek dengan panggilan Mba STM tapi aku sangat bahagia saat itu, karena menjadi bagian dari keluarga besar Al IstiQomah tercinta adalah kenangan terindah dalam sejarah hidupku,,,,,,^^ 

Kangen Al IstiQomah lagi,,hikz

0 komentar:

Islamic Clock

Demi waktu

My music

SCM Music Player - seamless music for your Website, Wordpress, Tumblr, Blogger.