.:: Ketika Allah Bilang Tidak ::.

Senin, 04 Juli 2011

Ketika manusia berdoa : " Ya Alloh, ambillah kesombongan dariku"
Alloh menjawab : " Tidak, bukan Aku yang mengambilnya tapi kamu yang harus menyerahkannya",.
Ketika manusia berdoa : " Ya Alloh, beri aku kesabaran"
Alloh menjawab : " Tidak, kesabaran didapat dari ketabahan dalam menghadapi cobaan, tidak diberikan, kamu harus meraihnya sendiri",
Ketika manusia berdoa : " Ya Alloh, beri aku kebahagiaan"
Alloh menjawab : " Tidak, Ku berikan keberkahan, kebahagiaan tergantung pada dirimu sendiri untuk menghargai keberkahan itu",
Ketika manusia berdoa : " Ya Alloh, jauhkan aku dari kesusahan"
Alloh menjawab : " Tidak, penderitaan menjauhkanmu dari jerat duniawi dan mendekatkanmu padaKu",
Ketika manusia berdoa : "Ya Alloh beri aku segala hal yang menjadikan hidup ini nikmat"
Alloh menjawab : " Tidak, Aku beri kau kehidupan agar kamu menikmati segala hal",
Ketika manusia berdoa " Ya Alloh, bantu aku mencintai orang lain sebesar CintaMu padaku"
Alloh mnejawab "akhirnya kau mengerti"

Alloh tahu apa yang paling baik bagi kita, mungkin tidak sekarang atau didunia ini Alloh mengabulkan permintaan kita,,
Justru karena Alloh tahu yang terbaik yang kita tidak tahu.........^^
(La Tahzan)

"Boleh jadi kamu membenci sesuatu padahal itu amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui , sedang kamu tidak mengetahui."
(QS. Al Baqoroh ayat 216)

0 komentar:

Islamic Clock

Demi waktu

My music

SCM Music Player - seamless music for your Website, Wordpress, Tumblr, Blogger.