'Eh ketemu lagi'

Senin, 18 Juli 2011

"Mbah,, kita ke Mall yukk,, elyn mau cari mama" rengekku pada embah.
"Mama bentar lagi pulang nok,, kita tunggu dirumah aja ya sebentar" rajuk embah padaku.
Waktu itu mama keluar, aku ngga tau mama kemana tapi fikirku pasti mama ke Mall dekat rumah. Lalu aku pun berusaha membujuk embah tuk pergi ke Mall nyari mama.
"Ngaa mau pokoknya elyn mau cari mamaaaaaaa.........." aku masih berusaha merengek.
"Tapi embah ngga punya uang nok,, ntar kalo nok'nya mau jajan gimana?"
"Elyn punya uang mbah,, ini...." jawabku sambil mengeluarkan uang kertas Rp.500 yang bergambar monyet.
Lalu embahpun menggendongku ke Mall, karena dekat embah hanya jalan kaki saja dari rumah.
Saat aku maksa embah tuk naik ke lantai atas Mall,, embah sedikit ragu-ragu karena harus naik eskulator,, mungkin sedikit takut juga,,hee
Saat embah dah berusaha naik eskulator, tiba-tiba sandal embah masuk ke dalam eskulator,

Mutzmainnah Aiko blog's
sluupppzzzzzzz,,,
"waahh sendalnya ilang deh" celotehku saat melihat sandal embah raib di "makan" eskulator.

Akhirnya kami ngga jadi naik ke lantai atas, karena kami berusaha tuk mencari-cari sandal embahku yang hilang.
Ngga berapa lama datang seorang laki-laki muda mendekati kami.
"Maaf pak, ini sendal bapak bukan?" Tanyanya tiba-tiba.
"Eh ketemu lagi...." ujarku polos sambil tersenyum riang.
"Iya betul, ini sandal saya....Alhamdulillah" Ucap embah dengan gembira.
"Tadi saya menemukannya di eskulator sebelah sana, dan saya lihat bapak cuma pakai sendal sebelah. Saya fikir ini mungkin sendal bapak hilang sebelah" Ucap pemuda itu lagi.
"Makasih ya nak..." sambil berterima kasih pada pemuda itu yang menjauh, Embah pun tak henti-hentinya bersyukur karena sandalnya ketemu lagi.

Embah mengajakku pulang karena kami ngga melihat mama di Mall, sesampainya dirumah mama dan papa sudah pulang, mereka mencari-cari kami dengan khawatir karena takutnya aku dan embah nyasar,hehee
trus embah cerita ke semua keluarga tentang sendalnya yang hilang, mereka semua tertawa,,hihihii sambil meledekku bahkan sampai sekarang aku masih suka diledek mama dengan ucapan "Eh ketemu lagi"........^^


Mutzmainnah Aiko blog's
My Sweet memory with alm.Embah....
Semoga Allah memberikan tempat terbaik disisi-Nya teruntuk alm.Embah tersaiiank

0 komentar:

Islamic Clock

Demi waktu

My music

SCM Music Player - seamless music for your Website, Wordpress, Tumblr, Blogger.