Aku Hanya Wanita Biasa...

Jumat, 01 Juli 2011

BismillahirRohmaanirRohiim...

Mutzmainnah Aiko Blog's


Untukmu Yang akan menjadi pendampingku kelak,..

Terima kasih karena telah memilihku diantara ribuan bidadari cantik yang lain diluar sana yang siap untuk kau pilih,..
Padahal kau begitu tahu, aku hanya wanita biasa, yang sangat jauh dari sempurna,..
Karenanya ku ingin kau tahu, aku bukan wanita yang sempurna aku begitu banyak kekurangan. 

Maka ketahuilah,..
Kepadamu yang akan menjadi pendampingku kelak,..
Aku tidak secantik yang engkau inginkan ,..
Tidak sesempurna yang engkau harapkan,..
Tidak sesholihah yang engkau impikan,..
Karena aku hanya wanita biasa yang masih punya banyak kekurangan ,.
Namun aku akan berusaha mentaatimu, berbakti dan mengabdikan diriku untukmu,
Untuk bersama-sama menggapai Ridho-Nya,.


Duhai engkau yang telah Allah pilihkan untukku kelak,.

Ingatlah...
Aku tak sebijak Siti Khodijah,
Karenanya aku bisa saja berbuat salah dan membuatmu marah,.
Maka ku mohon padamu nasehatilah aku dengan hikmah,.
Karena bagiku kaulah pemimpinku takkan berani ku durhaka terhadapmu,.

Dan ingatlah,..
Aku tak sesabar Siti Fatimah,..
Ada kalanya kau akan menemukanku begitu marah, menangis dan tak terkendali,.
Bukan karena aku membangkang padamu,.
Tapi karena aku hanya wanita biasa yang butuh tempat untuk menumpahkan beban dihatiku dan melepaskan penatku,..
Maka bersabarlah yang kuperlukan hanya pelukan dan belaianmu..

Untukmu yang menjadi imam dalam hidupku kelak,..

Ketahuilah,..
Aku pun tak secerdas Siti Aisyah,.
Maka jangan pernah bosan mengajariku dan membimbingku ke arah-Nya.
Jangan segan untuk bangunkan aku di sepertiga malam untuk bersamamu bermunajat pada-Nya sang Maha Kasih,.
Jangan letih mengingatkanku untuk terus bersamamu mendulang pahala dan amalan-amalan sunah,
Bimbing aku dan Hatiku menuju jannah-Nya agar kau dan aku tetap bersatu didalamnya.,.
Mutzmainnah Aiko Blog's

Maka cintailah aku karena Allah, dengan apa adanya aku,.
Karena akupun mencintaimu karena-Nya,.
Maafkan aku yang tak bisa menjadi sempurna..
Karena aku hanya wanita biasa yang berusaha untuk menjadi sholehah..^^



Dedicated for My Beloved; "Sebuah hati (Aiko)"

0 komentar:

Islamic Clock

Demi waktu

My music

SCM Music Player - seamless music for your Website, Wordpress, Tumblr, Blogger.