Al IstiQomah

Rabu, 13 Juli 2011

 Al IstiQomah khoirum min alfil karomah...

Dear My Memory...
Ingatanku tertuju pada masa silamku yang penuh arti,
Saat aku pertama kali pergi meninggalkan keluarga tercinta
Untuk menuntut ilmu ke kota santri,,,

Al IstiQomah...
Sejuk ku rasakan udara yang ku hirup saat ku pijakkan kaki di bumimu,
Senyum sahaja dari abah kyai yang mengucapkan ahlan wa sahlan duhai anakku,
Sapaan ramah para santri yang masih ku ingat dalam sanubari,
Merdunya alunan ayat-ayat suci yang selalu mendendangkan kesejukkan,
Lembaran-lembaran kitab kuning bagaikan teman yang stia menemani hari,
Ceracau canda tawa kawan-kawan santri seperti nyanyian tanpa henti,,,
  
Saat lelah menyergap dan hampir putus asa diantara himpitan kegiatan dan banyaknya hafalan,
Ingatku akan pesan abah dan para ustadz,,
Yang selalu menasehati dan memberi semangat,
MAN JADDA WAJADA...
Barang siapa yang bersungguh-sungguh pasti akan berhasil,
Hmmm.... aku sungguh rindu saat-saat itu,
Diwaktu aku masih menuntut ilmu dibawah naunganmu,

Duhai Al IstiQomah...
Aku berharap karomahmu dapat membentengi hati dan diri ini,
Kapanpun dan dimanapun aku berada,

Dedicated for all alumni Al IstiQomah,,, Mizz U all,,,,,,,,^^

Ustadz Fathulloh Rohman (kang Acung)
My Beloved friendz ^^

0 komentar:

Islamic Clock

Demi waktu

My music

SCM Music Player - seamless music for your Website, Wordpress, Tumblr, Blogger.