Surat Untuk Ayah

Jumat, 08 Juli 2011

Dear ayah...
Apa kabarmu hari ini...?
Semoga Allah dengan Rahman dan RahimNya selalu melindungi dimanapun engkau berada,.

Duhai Ayah,.
Hidup ini sangat berat kurasakan tanpa dirimu,
karena aku harus bergelut dengan waktu,
memeras keringat tuk menggantikan tugasmu menafkahi keluarga ini,.
Keluarga yang sangat ku cintai...

Ayah,.
Aku pun ingin seperti mereka,
Merayu manja pada ayah jika lelah,
Ingin ku menangis dalam pelukmu saat ku terluka,
Ingin mencium kedua tanganmu saat ku pulang ke rumah,
Ingin ku mendengarkan nasehatmu kala ku tersesat dalam pekat,.

Tapi ayah,.
Kemanakah harus ku cari dirimu.........?
Haruskah ku merengek seperti waktu kecil jika inginkan sesuatu,.
Tidakkah kau dengar tangisanku yang pilu dalam doa ditiap malam-malam'ku,.

Dear ayah,,..
Aku merindukanmu,
Aku sangat merindukan hadirmu,.
Namun dirimu seakan menjauh dari duniaku,
Saat kau mengatakan padaku :
"Kita udah punya kehidupan sendiri-sendiri, dan kita harus jalani hidup kita masing-masing"
Aku hanya bisa menangis dalam pedihnya batinku saat mengingatmu,
Dan kata-kata terakhirmu seperti bilah pedang yang tajam menyayat hatiku,.
Tapi Ayah,,
Aku dan hatiku tetap mencintai dan menyayangimu dengan sangat.............

(23 mei 2003,. hari terakhir ku melihat sosokmu yang kurindui tapi tak dapat kumiliki lagi)


0 komentar:

Islamic Clock

Demi waktu

My music

SCM Music Player - seamless music for your Website, Wordpress, Tumblr, Blogger.