Tentang 'Sebuah Hati'

Senin, 01 Agustus 2011



Mutzmainnah Aiko blog's
Untuk 'Sebuah Hati' yang mengisi ruang di sudut hatiku..
detik demi detik selalu kuingat
ucapanmu
sikapmu
dan.......
inilah suara hatiku.. tentang dirimu..

Disaat kulakukan kesalahan dan belum sempat meminta ma’af,
Kau telah mema’afkan diriku karena kau tak pernah menyimpan dendam di hatimu..
Sempat aku membuatmu marah namun tak ada kata benci darimu,
Kau tetap menerima kehadiranku dengan segala kekuranganku..
Seandainya ada kata benci darimu, aku tetap yakin kau tak memutuskan doa untuk kebaikanku,
Masih tetap kau mengingatkanku untuk selalu mendekatkan diri dengan-Nya..

Kau pernah berkata :
"Aku takut kehilanganmu..
karena aku mencintaimu
 karena kedekatanmu dengan Sang penggenggam Cinta,
Jika kau menjauh dari-Nya maka hilanglah pula cintaku kepadamu"

Subhanalloh..
Itulah yang ku suka darimu ..
Meski Allah belum mentakdirkan kita untuk bersama,
tapi yakinlah jika engkau memang untukku maka suatu saat Allah akan mempertemukan kita..


Mutzmainnah Aiko blog's
Tetaplah mencintai Allah..
gapai cinta-Nya dengan sempurna,
tak usah kau hiraukan cintaku disini..
karena aku juga ingin menggapai cinta-Nya dengan sempurna..

Bila Takdir Illahi..
Membawa tangan jodoh kita saling bertepuk,
Maka pada waktunya Allah akan menyatukan kita dalam cinta-Nya..
Biarkan kita titipkan rindu ini hanya pada-Nya.... ^^

0 komentar:

Islamic Clock

Demi waktu

My music

SCM Music Player - seamless music for your Website, Wordpress, Tumblr, Blogger.