Lagu Rindu..

Selasa, 09 Agustus 2011

saat aku rindu padamu
saat hati ini ingin mengungkapkan rasa cintanya
bibir ini tidak lagi berbisik pada pekanya telingamu...


Mutzmainnah Aiko blog's

saat bintang ingin memancarkan sinarnya pada bumi dalam pekatnya malam
sinarnya tak langsung menyinari bumi
ada ketakutan didalam dirinya
ketakutan sang pencinta jikalau terlalu kuat memancarkan kasihnya....
menjadikan pekat hitam menyilau menjadi putih
menjadikan mata kehilangan penglihatannya
ketakutan akan kehilangan yang sangat dicintai.....

aku hanya berbisik dan mengadu kepada Pemilik hak atas hatimu..kekasihku
disepertitiga malam
saat ayam berkokok mengagumi sederetan malaikat bersayap
menghampiri sujud para pencinta
disujudku..ku berkali-kali tanpa keluh mengucap namamu
aku rindu..aku cinta..
entah malam ini malam keberapa..aku sudah mulai berhenti berhitung


seperti bintang..bintang mengijinkan bulan untuk memancarkan sinarnya di malam hari
mengijinkan pemujanya membuka jendela dan berkhayal tentang surga cinta
mengijinkan setiap jejal kata para pemuja dipersembahkan untuk rembulan
sang bintang hanya mengintip dari kejauhan
apakah cintanya telah hinggap ke bumi?
apakah dia bahagia?

kekasihku.. jangan lagi pernah mengucapkan kata :
'aku merasa tak pantas untukmu..'
sungguh hatiku terluka mendengarnya
karena aku dan hatiku mencintaimu tanpa syarat..
cinta yang aku pun tak tahu harus bagaimana tuk ungkapkannya
hanya dapat ku berbisik lirih dikedalaman hatiku..
aku mencintaimu karena-Nya..

0 komentar:

Islamic Clock

Demi waktu

My music

SCM Music Player - seamless music for your Website, Wordpress, Tumblr, Blogger.