Istikhoroh Cinta..

Rabu, 24 Agustus 2011

Duhai Robb..
aku datang padaMu dengan penuh kepasrahan,
ketika dihadapkan pada pilihan terberat,


Ya Robb..
berikanlah ketetapan hati untukku
hati terbaik yang aku lihat dan yang Engkau lihat
hati yang bukan saja menyejukkan pandanganku
tapi hati yang telah Engkau lihat sampai menembus kedalam relung kalbunya,


Ya Alloh Yang Maha Kuasa..
Maha Melihat masa depan
Maha Mengetahui yang akan terjadi
Engkau jua yang Mengetahui keinginan dalam hatiku,


Duhai Alloh..
jika mendambanya adalah kesalahan
dan merindunya adalah kekeliruan
tolong jangan biarkan hati ini terbuai dalam keindahan fatamorgana yang semu,


jika kesempurnaannya bukan untukku..
tolong bawa jauh dirinya dari relung hati
hapuskan khayalan keindahan tentangnya
dan jangan biarkan aku terlena dalam keindahannya,


dan jika dia adalah seseorang yang Kau takdirkan untukku..
ijinkan aku mencintainya dalam hening


Duhai Alloh..
aku mohon dengan sangat bantulah aku
bantulah hatiku
dan damaikanlah hatiku dengan semua ketentuanMu,
aamiin ya Mujiib.........

0 komentar:

Islamic Clock

Demi waktu

My music

SCM Music Player - seamless music for your Website, Wordpress, Tumblr, Blogger.