TENDA BIRUKU.. :D

Selasa, 20 September 2011

Suruh siapa lewat depan rumahku..
Suruh siapa lihat tenda biru..




Grrrrr..............
Terdengar gemuruh tawa dan tepuk tangan menggema diseluruh ruangan tempat kami mengadakan seremoni perpisahan untuk kakak-kakak mahasiswa dari UPB (Universitas Pendidikan Bandung) yang waktu itu PKL mengajar di Sekolah kami. Masih teringat jelas diingatanku, waktu itu aku masih kelas 6 SD.
Aku dan teman-teman sekelasku mendapat tugas untuk membawakan pentas tari dari sebuah lagu yang sedang booming waktu itu, 'Tenda Biru'-nya Padhayangan 6, yang merupakan pelesetan dari lagu 'Tenda Biru'-nya Desi Ratnasari..

Sesuai dengan video klip di lagu tersebut, aku dan teman-teman harus 'berubah' jadi orang Indian..hihihii lucu banget kalo inget betapa lugu dan nurutnya kami dulu, ada yang mukanya dicemong-cemong hitam, ada yang jadi kepala suku, untuk para siswi (termasuk aku,hehe) rambut harus dikepang dua dan disalah satu kepangan diselipin bulu angsa putih. Dan yang ngepang rambutku dan teman-temen yang lain, adalah Emih Eha, ibunya mba Upik.. Waktu mau tampil, semua temen perempuan kumpul dirumah mba Upik dan kami kudu ngantri dikepang sama Emih.

Kalo yang laki-laki, mereka dibantu kakak mahasiswa untuk nyiapin kostum. Beberapa hari sebelum acara, kami sibuk latihan setiap hari, demi kakak-kakak mahasiswa tentunya, karena kami ngga mau mereka kecewa. Alhamdulillah acaranya sukses dan kami mendapat pujian yang melimpah ruah dari kakak mahasiswa, para guru juga semua masyarakat yang hadir..
Kangen masa kecilku,hikz :D


Dedicated for my beloved friendz at elementary school,
Mizz U all....^^

0 komentar:

Islamic Clock

Demi waktu

My music

SCM Music Player - seamless music for your Website, Wordpress, Tumblr, Blogger.