Atas Nama Cinta..

Sabtu, 03 September 2011

(Aku tak mudah untuk mencintai, aku tak mudah mengaku ku cinta, aku tak mudah mengatakan aku jatuh cinta,,,,,,)



Atas nama Cinta..
Jika ia menyapaku duhai Robb,
Jadikanlah ia sebagai pembimbingku pada Ridho-Mu,
Dan lindungilah aku dari maksiat pada-Mu,.


Jika ia menyapaku ya Rohman,
Jangan biarkan aku lupa akan Cinta-Mu,
Cinta yang hakiki yang takkan pernah terganti..


Cinta mestinya bagai sepasang sayap yang membawa kita terbang tinggi,
Cinta mestinya bagai udara yang membuat kita selalu memiliki harapan,
Tapi Cinta juga mestinya bagai lukisan yang tak kunjung selesai,
Dengan begitu kita tak pernah meninggalkannya..


Saat kau bertanya, apakah aku mencintaimu..?
Aku hanya diam..
Walau sesungguhnya didalam lubuk hatiku tersembunyi harapan yang suci,
Tak perlu kau meragukannya, tak usahlah kau menerkanya,
Dan sungguh tak mampu ku utarakan dengan kata-kata,
Karena lidahku pun kelu untuk menyatakannya..


Cinta..
Sebanyak apapun alasan yang ada padamu,
Alasan yg membuat dirimu sempurna atau biasa dipandangan ini,
Biarkan aku mencintaimu karena Alloh..
Dan biarkan aku mencintaimu dalam hening,
Hingga saat kita dipertemukan olehNya dalam ikatan yang suci..


Dan aku akan menunggumu dengan serpihan rindu yang kau torehkan dalam kalbu,
Aku akan menunggumu dengan menepikan diriku diredupnya hatiku,
Aku akan tetap menunggumu hingga dibatas waktu...

0 komentar:

Islamic Clock

Demi waktu

My music

SCM Music Player - seamless music for your Website, Wordpress, Tumblr, Blogger.