Siapakah dia..?

Kamis, 20 Oktober 2011



Jika kubertanya pada-Mu..
Siapa dia yang akan menemaniku dijalan-Mu..
Menyusuri kehidupan yang fana..
Dalam timbunan dosa dan pahala..
Menekan segala kemauan yang kadang tak terarah..


Siapa dia yang kelak kupanggil kekasih..
Yang menentramkan hati dalam Qasidah cinta..
Melambungkan hasrat dalam bingkai malam yang pekat..
Dan temani selimut kerinduan yang menggenapi jiwa..


Siapa dia yang kelak kan dipanggil ayah..
Ketika bayi-bayi mungil terlahir diantara tangis dan tawa..
Diantara senyum kebahagiaan yang memancar..
Dari hati dan jiwa yang penuh cinta..


Bilakah ia datang membawa seberkah harapan..
Tentang Engkau yang akan selalu ada dikehidupannya..
Tentang Cinta Engkau yang tak pernah tergantikan..
Tentang kasih sayang Engkau yang tak pernah hilang..
Tentang kemurahan Engkau yang tak ada batas..


Ya Ilahi..
Jika dia telah datang padaku..
Jika ia yang KAU taqdirkan untukku..
Maka tak akan kuperkarakan lagi keberadaannya..
Tak kan kuhitung lagi kepunyaannya..


Ya Rohman.. Ya Rohim..
Izinkan aku bersamanya dalam taqdir-Mu..
Jangan biarkan cintaku menyengsarakan dia hingga menjauh pada-Mu.
Jangan biarkan tanganku menghalanginya untuk datang kepada-Mu..
Jangan biarkan keinginanku merusak taat dia pada-Mu..
Jangan biarkan langkahku menghentikan langkahnya untuk selalu dengan-Mu..
Jangan Ya Robb..
Jangan biarkan cintaku menghancurkan cintanya kepada cinta-Mu..


Kekasihku..
Aku adalah milikmu setelah kau nyatakan Ijab Qobulmu..
Dimana Alloh yang telah menjadi saksimu..
Dimana kuletakan surga dan neraka diatas bahumu..
Dimana kuletakkan hati dan jiwaku dikehidupanku..
Agar engkau bisa menjagaku dari keburukan nafsu dunia..


Kekasihku..
Jadikan aku seperti apa yang tertulis dalam Firman-Nya..
Jadikan aku istri sholehah bagimu..
Jadikan aku ibu yang baik bagi anak-anak kita..
Agar kelak kau tak akan terganjal dengan urusan-Nya..
Jadikan aku bidadari dihatimu yang indah..
Jadikan aku sejarah hidupmu yang penuh dengan cinta..
Cinta yang kau berikan atas nama cinta-Nya..
Agar aku tahu betapa besar cinta Alloh berikan kepadaku..
Karena Dia telah taqdirkan dirimu untukku..

0 komentar:

Islamic Clock

Demi waktu

My music

SCM Music Player - seamless music for your Website, Wordpress, Tumblr, Blogger.