Aku Mencintaimu hingga Hembusan Nafas Terakhir..

Sabtu, 08 Oktober 2011

Jika nanti helai terakhir dari udara aku hembuskan
Berjanjilah untuk tidak meratapi kenangan
Biarkan ia tertanam
Tenang di bawah batu nisan..


Entah sisa berapa malam
Jemarimu bisa kugenggam
Sampai nanti arus waktu
Mengurai rindu menjadi debu..


Aku mencintaimu
Demi sisa-sisa nafasku
Aku mencintaimu..


Ribu malam kesekian
Sejak lafaz cinta aku ucapkan
Hampir tak ada yang berkurang
Memujamu tetap saja menakjubkan..


Semoga hembus nafasmu saja
Angin terakhir yang aku raba
Semoga lirih lisanmu saja
Suara terakhir yang hujamkan nama Tuhan kedalam dada..


Aku mencintaimu
Demi letih alir darahku
Aku mencintaimu..


Aku senantiasa berdoa
Semoga kelak Penguasa surga
Mengijinkan kita berdua tinggal disana..

0 komentar:

Islamic Clock

Demi waktu

My music

SCM Music Player - seamless music for your Website, Wordpress, Tumblr, Blogger.