^__~

Kamis, 20 Oktober 2011

Ketika terhanyut dalam angan-ku ...
Kuberharap cinta ini kan bersemi selalu ...
Demi mengharap cinta Dzat Yang Maha Tahu ...
Kuberharap hatiku kan secerah mentari pagi ...

Saat ku memandang langit nan indah ...
Menikmati ciptaan Sang Maha Pemurah ...
Ucapan syukur senantiasa menghias lidah ...
Berharap diri ini kan bisa selalu terarah ...

Terik mentari di pagi hari ...
Menghibur jiwa yang sunyi ...
Cahanya semerbak menyinari hati ...
Berusaha temukan cinta sejati ...
Membangunkan jiwa-jiwa yang sepi ...



Aku mengharapkan datang pagi setelah malam ..
Aku butuh tempat untuk ku diami ..
Aku ingin tersenyum setelah bersedih ..
Aku butuh sebuah hati untuk di sayangi ...
Aku inginkan dirimu jadi pelengkap hidupku ..
Tuk mengapai ridho Illaahi Robbi ...


0 komentar:

Islamic Clock

Demi waktu

My music

SCM Music Player - seamless music for your Website, Wordpress, Tumblr, Blogger.