Sebuah Hati..

Jumat, 15 Juni 2012

16 Juni 2010..


Bip..Bip.. terdengar suara sms masuk, ku tersenyum simpul saat membaca namamu," Mel.. yes or no? lalu tekan enter.. " from andrie aiko.
Hmm.. sms yang aneh fikirku lalu aku balas smsnya," Pertanyaannya apa jew? "
Dia pun membalas : " hmm.. mey ga baca status yang ku buat kemarin malam di fesbuk ya? "
Lalu aku pun segera membuka fesbuk dan ku lihat status yang di buatnya untukku....

Sebuah Hati @15 Juni 2010..
** Let me make you feel like every thing's a dream...
     Because I see you everynight in mine..


     I want to take care of you..
     I believe it's what I'm here to do...


     Let me make all of your dreams come true..
     Let me love you..


Deg.. Kurasakan jantungku berdetak dengan cepat. Subhanalloh, ternyata dia mencintaiku..
Ku balas lagi sms darinya : " maaf semalem mey ga sempet buka fesbuk, hmm mau tau jawabannya kah? Oppa.. Wo yao khan ni te piau sien loh.. "


Sejak saat itu, aku mulai menjauh darimu, bukan karena aku tak menyukaimu tapi sungguh aku hanya ingin mencari jawaban atas petanyaanmu. Aku pun ingin meminta ijin kepada Sang Pemilik Hatiku, Duhai Robb diakah yang akan menyempurnakan separuh agamaku? bisikku lirih dalam panjangnya sujud istikhorohku.


Maret 2011..


" Oppa.. apakah kau masih mencintaiku dan menunggu jawabanku? " aku memberanikan diriku bertanya padamu setelah hampir satu tahun kau menyatakan ingin mengkhitbahku.
Kau membalas pesanku : " Tidak taukah dirimu aku sangat menyayangimu sejak dulu,hmm.. "
"Ya aku tau Oppa.." bisikku lirih..
Maaf atas semua waktu yang telah terlewati, sungguh aku hanya ingin menemukanmu dalam istikhorohku, dan bukankah kau pun pernah berujar : " Jodoh kita tak kan tertukar "
Alhamdulillah wa syukurillah, tenyata engkau adalah seseorang yang Allah ciptakan tuk jadi Imam dalam hidupku, dan sungguh aku pun mencintaimu sejak dulu, dalam diamku, dan dalam doa-doa disujud panjangku..

14 nov 2011.. mitsaqon ghaliza

0 komentar:

Islamic Clock

Demi waktu

My music

SCM Music Player - seamless music for your Website, Wordpress, Tumblr, Blogger.