Honeymoon in Stm Negri.. :D

Jumat, 15 Juni 2012

19 November 2011..

Semilir angin menerpa daun-daun pohon mahoni disepanjang jalan yang kami lalui..
Aku dan suamiku berencana main ke sekolah kami dulu di Cirebon, wah.. kangen banget dengan suasana waktu Stm dulu, dimana setiap hari kami selalu melewati pohon-pohon mahoni yang rindang yang membuat jalan menuju sekolah jadi sejuk dan indah.
Sampai di sekolah kami disambut hangat oleh Pa Kurnia (salah seorang guru Elektronika), juga guru-guru yang lain. Alhamdulillah mereka masih ingat dengan kami, maklum kami kan dulu murid telatan,hihii..


depan ruang perpustakaan

Karena kami datang ke sekolah hanya berdua, mereka langsung nebak kalau kami adalah pasangan suami isteri, dan mereka langsung ngeledekin.. "Biasanya kalo orang lain Honeymoonnya ke luar negri, kalian yang kerja diluar negri malah Honeymoon di indonesia".. ada juga yang bilang : "Jadi kisah kasih disekolah nih ceritanya..."

Aku dan suamiku hanya tersenyum simpul karena malu,hii ada-ada aja guru-guru kami ini.
Setelah bersilaturahiim dengan para guru, kami pun berkeliling sekolah mengenang masa-masa indah dulu, hmm... banyak yang berubah di Stm, dari ruang kelas yang sudah ditingkat, fasilitas praktek yang tambah canggih dan keren.. tapi yang paling disayangkan adalah pohon nangka kesayanganku di pojok elektronika udah ngga ada lagi :( ... padahal dulu aku paling suka duduk-duduk disitu, damaii dan sejuk..
Aku dan suamiku menghabiskan satu hari Honeymoon kami di Stm Negri,hikz...

lapangan upacara

depan ruang listrik

0 komentar:

Islamic Clock

Demi waktu

My music

SCM Music Player - seamless music for your Website, Wordpress, Tumblr, Blogger.